Conte Meninggalkan Inter Karena Perselisihan Dengan Pemilik Klub

Conte Meninggalkan Inter Karena Perselisihan Dengan Pemilik Klub Menyusul Kemenangan Gelar Serie A

Pria berusia 51 tahun itu meninggalkan Nerazzurri setelah mengakhiri satu dekade dominasi Juventus, mengklaim Scudetto hanya dalam tahun keduanya memimpin

Antonio Conte akan meninggalkan Inter setelah membawa Milan meraih mahkota Serie A, klub telah mengumumkan, mengakhiri masa tinggal dua tahun di San Siro.

Pria berusia 51 tahun, yang sebelumnya merupakan pemenang Scudetto bersama Juventus serta juara Liga Premier bersama Chelsea, membawa Nerazzurri meraih gelar liga pertama selama lebih dari satu dekade di musim keduanya sebagai pelatih situs bola88.

Namun bahkan ketika klub telah menuju trofi, gesekan antara manajer dan hierarki klub mengenai masa depan tim telah berkembang, mengakibatkan keluarnya Conte hanya beberapa hari setelah menambah kehormatan lain untuk repertoarnya.

Conte Meninggalkan Inter Karena Perselisihan Dengan Pemilik Klub

Mengapa Conte pergi?

Bahkan sebelum gelar dipastikan, pemilik mayoritas Inter Suning Holdings Group dan ketua klub Steven Zhang telah menyinggung perombakan keuangan dalam operasi Nerazzurri.

Conte diyakini bersikeras untuk memastikan inti skuadnya tetap tidak berubah, dengan kesepakatan untuk pemain seperti Romelu Lukaku sebagai prioritas penting di agen sbobet.

Namun, manajemen di atasnya menolak untuk menawarkan jaminan seperti itu, yang menyebabkan beberapa konferensi media dari pelatih, dengan asisten Cristian Stellini sering menggantikan tugas pasca-pertandingan bandar asianbookie.

Apa yang dikatakan klub?

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Rabu, Inter mengumumkan: “FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak Antonio Conte secara konsensual.

“Seluruh Klub ingin berterima kasih kepada Antonio atas pekerjaan luar biasa yang telah dia lakukan, yang memuncak dalam memenangkan Scudetto kesembilan belas.

“Antonio Conte akan selamanya tetap dalam sejarah Klub.”

Apa yang akan Inter lakukan selanjutnya?

Simone Inzaghi dan Massimiliano Allegri hanyalah beberapa nama yang diperdebatkan sebagai calon pengganti Conte, tetapi dengan Euro 2020 kemungkinan akan mendominasi musim sepi untuk beberapa pemain kunci, klub dapat memilih untuk menunggu sebelum menunjuk penggantinya.

Yang pertama diperkirakan akan meninggalkan Lazio dan pindah ke Milan, sedangkan yang terakhir telah keluar dari manajemen sejak ia mundur dari Juventus.

Sementara itu, Conte diperkirakan akan menerima pembayaran sebesar €6,5 juta (£5,6 juta/$7,9 juta) untuk menutupi sisa kontraknya.